Aksara China 汉字 (Han Zi) yang Alkitabiah

Written on 08/27/2020
Wignyo Tanto


Para ahli anthropologi memiliki kesulitan yang tidak pernah terpecahkan secara tuntas tentang asal usul manusia, mengapa ada berbagai bangsa dan bahasa. Apakah hasil dari evolusi seperti yang dihembuskan oleh teori evolusinya Darwin ataukah Tuhan yang menciptakan manusia langsung jadi manusia?

Di dalam catatan Alkitab Perjanjian Lama yang ditulis sekitar tahun 1400 sebelum Masehi (sebelum Kristus), kira-kira 2000 tahun sebelum zamannya Confucius, Lao Tze (Tao) dan Sidharta Gautama (Budha), yaitu dalam kisah Menara Babel (Kejadian 11:1-9) dikisahkan bahwa sebelumnya manusia seluruh Bumi satu bahasa dan logatnya. Barulah setelah mereka menyebar ke seluruh Bumi karena bahasa mereka dikacaukan oleh Tuhan, maka timbul bangsa-bangsa.

Ternyata sekelompok orang dari Menara Babel berjalan ke timur, dan akhirnya sampai ke benua di sebelah timur dan menjadi bangsa China sampai hari ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan meneliti aksara-aksara yang mereka pakai sampai hari ini. Rupanya aksara China (Han Zi) ini menyimpan rahasia tentang kisah-kisah dalam Alkitab, khususnya KItab Kejadian fasal 1 sampai fasal 11. Ini adalah bukti yang tak terbantahkan bahwa pencetus aksara China ini adalah orang-orang yang berasal dari Menara Babel.

Video lengkapnya sebagai berikut: